Kumpulan Kata Kata Galau Cinta

Buat anda yang lagi mencari kata kata galau cinta untuk seorang yang anda cintai mungkin dengan adanya kata kata galau dan kata putus asa yang telah tersediakan dibawa ini mungkin akan bisa membantu anda semua ,Perlu anda ketahui kata kata galau atau kata kata putus cinta yang telah tersediakan dibawa ini ,mulai dari yang bahagia  Kata kata cinta galau atau kata pantun cinta itu mungkin saja menjadi sebuah ungkapan untuk meneriakkan isi hati mereka yang penuh dengan kekosongan dan penderitaan,Nah itulah yang bisa kamu sediakan buat anda semua bila anda ingin tau lebih jelas anda bisa melihatnya semua dibawa ini .


kata kata galau,kata kata galau cinta ,Kumpulan kata kata galau cinta,


Tetes air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu.. Kenapa kamu mencintai seseorang yg cintanya tak pernah untukmu? Aku orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kau pedulikan...

Aku adalah manusia biasa yang patut untuk dibenci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dan ingin bertanya, apakah salahku kepadamu?

Andaikan saja kau mengerti, tentang perasaanku saat ini, hati ini selalu menahan perih, dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun...

Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan

Cinta mu adalah anugerah untukku. Sebab karena Cinta mu hatiku bahagia, aku ingin selalu bersandar dipelukmu :")

Ketika setelah sakit hati, sebagian besar seseorang sulit untuk membuka hatinya lagi.

Jangan (terlalu) membenci mantan. Anggaplah dia bagian dari pembelajaran menuju kedewasaan. ˆ⌣ˆ

Jangan mencari orang yg sempurna. Tapi carilah orang yg bisa bangga memilikimu. (ʃƪ´⌣`)

Ucapan cinta & Kasih Sayang itu bukan hanya sekedar di ucapkan, tetapi harus DIBUKTIKAN jika kamu benar-benar TULUS dan serius!

Kasih sayang yang tulus dilihat dari tindakan yang nyata bukan hanya sekedar pemberian semata

Mungkin kita tidak selalu percaya dg orang yg kita cintai, tetapi kita akan selalu mencintai orang yang bisa kita percaya

Hubungan tidak di nilai dari seberapa peduli ketika kita dekat, malainkan seberapa peduli ketika kita saling berjauhan

Cinta adalah saat kamu melihatnya, kamu akan berkata, "Buatku dia adalah Anugerah terindah yang pernah Tuhan berikan kepadaku..."

 Di dompet kamu emang ada foto aku,tapi kenapa di hape kamu ada foto cewek lain??

Awal foto dctak gmbrnya jls lm klmaan gmbrnya pudar.Bgtpla awal kt pacaran indah lm klmaan keindhn itu pudar

Gue cemburu karna gue sayang sama lo,NGERTI !

Tukang foto mengambil objek untuk difoto. Kamu mengambil aku untuk ditinggalkan.

bi2r trpaksa senyum tp hti miris,sat ku tau kau tlah ada pendamping,tu krna smua foto plaminan yg da dialbum fb mu

tak pernahku bayangkan akan kehilangan senyummu dari satu foto yang tersisa dari dirimu yang kau tinggal kan untukku

hujan ikan,hujan darah,hujan batu..itu dah prah di luar negeri.. tapii kenapa hujan air mata selalu turun di hati aku..ktika mengingat mu..T_T

Hujan datang menyerbu.. dingin datang kepadaku.. aku sayang kepadamu.. tapi kamu ga sayang kepadaku..

Mungkin ini hanya foto biasa yg tak berarti,tapi dengan foto ini aku bisa mengingat dan mengenangmu dihidupku

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Galau Cinta "

Posting Komentar