KUMPULAN KATA KATA PUTUS ASA

Kumpulan kata kata putus asa kami sengaja berikan kepada anda semua dibawa ini agar anda semua tau bahwa orang-orang yang sedang putus asa karena ditingalin sama pacar atau orang yang lagi kecewa karena perkerjaannya telah gagal iajalani,Nah untuk anda yang merasa penasaran yang ingin melihat langsung artikel kata kata putus asa yang kami terapkan dibawa ini semua,anda semua bisa langsung baca dengan puas,siapa tau kata kata kami dibawa ini bisa berguna untuk kalian semua. Untuk anda ketahui disini juga kami telah memberikan kata kata putus cinta ,Biasanya anak muda jamang sekarang yang terlanjur bercinta dengan seorang yang mereka cintai ,tetapi kalau seorang yang mereka cinta telah pergi bagaimanakah anda memberikan kata kata pantun cinta supaya orang yang anda cintai bisa kembali kepada anda, anda bisa melihat kata kata yang telah tersediakan dibawa ini semua.

kumpulan kata kata putus asa,kata putus cinta 

Seseorang terkadang rindu dengan suasana baru. Kehidupan baru. Atau boleh jadi, rindu terhadap kumpulan cerita romansa masa lalu.Untuk itulah kita mengenang bahwa terkadang dengan mengingat, rasa bosan akan hilang dengan sendirinya. Aku merasa sangat bosan.

 Saat ini. Masa lalu yang aku coba bayangkan, atau masa depan yang aku coba khayalkan, tidak memberi faedah terhadap rasa bosan yang menyerang. Aku mengerti, darimana asal bosan itu hadir. Tetapi, aku tidak bisa katakan dengan sejujur-jujur perkataan mengapa dia mampu hadir, dan mengapa aku tidak sampai hati untuk mengatakan kepada dia yang menjadi sumber bosanku. Aku paham, ini adalah perasaan temporer.

Kehidupan adalah siklus. Sebuah putaran tanpa pangkal dan ujung. Hari ini engkau membenci, esok mencintai, esok menyakiti, esok menghargai, esok engkau ingkari, esok khianati, esok sebenci-benci, esok kembali mencintai. Beberapa manusia adalah lakon yang tidak memiliki suara tertahan. Mereka berjalan dengan kebencian di sekeliling mereka.

 Mereka lebih menghargai diri mereka sendiri dibandingkan menghargai orang lain. Kadang aku merasa sangsi, apakah mereka itu yang disebut dengan kebebasan. Mereka bebas dengan rasa bosan di dada mereka lantas mereka keluarkan. Pada lakon yang lain, mereka merutuki diri mereka sendiri terhadap rasa bosan yang mendera.

 Mereka meringkuk dengan mengaduh kepada orang lain. Aku tidak bisa seperti mereka. Tidak mampu menyuarakan rasa bosanku terhadap mereka yang menjadi sumber bosanku. Tidak pula mampu meringkuk mengaduh kepada orang lain terhadap

0 Response to "KUMPULAN KATA KATA PUTUS ASA"

Posting Komentar