Cara Mengobati Asam Urat

Bagi anda yang sedang mencari cara mengobati asam urat dibawa ini semua terbaru tentang obat asa urat telah disediakan untuk anda semua,Untuk anda ketahui penyakit asam urat dapat melumpuhkan seluruh organ tubuh anda semua bila anda biarkan,Bila anda ingin cara yang paling benar cara mengobati asam urat atau obat asam urat dapat anda lihat dibawa ini, Karena dibawa ini cara mengobati asam urat telah sediakan hanya khususnya yang mengalami penyakit asam urat,Buat anda yang merasa punya penyakit asam urat dan bagi anda yang sedang mencari obat untuk menuruni tekanan dara tinggi anda bisa lansung klik obat darah tinggi ini,kalian dapat lihat dibawa ini cara untuk mengobati yang paling benar.




 Penyebab-penyebab penyakit asam urat

Cara mengobati asam urat secara alami  perlu mengetahui penyebab penyakit yang sedang di deritanya adapun penyebabnya adalah mengkonsumsi zat-zat yang mengandung purin secara berlebihan, zat purin ini banyak di hasilkan dari daging-dagingan. Purin yang terkandung dalam daging akan di rubah dan di susun kembali menjadi protein-protein tubuh, inilah cara tubuh memperoleh gizi dari daging, proses pengubahan purin ini melibatkan enzim HGPRT. Jika tubuh kekurangan atau mengalami defisiensi enzim ini jumlah purin dalam tubuh akan menumpuk, purin yang tidak di terpakai pada akhirnya akan di ubah menjadi asam urat dalam jumlah besar.

Secara alami asam urat berada dalam darah sebagai hasil samping pemecah sel, karena tubuh memecah dan membentuk sel baru secara teratur, faktor luar terutama asupan makanan atau minuman ke dalam tubuh, makanan yang mengandung karbohidrat, protein dan selulosa yang masuk kedalam tubuh akan melalui proses kimiawi untuk menghasilkan energi, jika sumber energi terlalu banyak mengandung purin maka asam urat akan menumpuk.

Oke, sekarang bagaimana cara mengobati penyakit asam urat

Mengobati asam urat secara alami /  tradisional  sebaiknya mengkonsumsi air putih yang banyak karena air putih dapat membantu mengeluarkan kristal asam urat dari dalam tubuh dan juga konsumsilah kentang, yoghurt, pisang, jeruk, trawberry, buah naga, belimbing wuluh, jahe, sereh, labu kuning, sawi putih,  tomat dan makanan yang mengandung karbohidrat seperti nasi, singkong, ubi dan roti.

Anda bisa menggunakan bahan-bahan sebagai berikut :


Ubi jalar merah

200 g ubi jalar merah + 5 butir cengkeh + 1 buah biji pala + 1 ruas jari kayu manis + 15 g jahe merah + 5 butir kapolaga + 10 butir merica dan gula merah secukupny lalu rebus dengan air 1 ½ L air hingga menjadi ½ L air lalu minum airnya 2 kali sehari dan ubinya juga bisa di makan.

Pare
1 buah pare mentah buang bijinya lalu cuci bersih dan potng-potong rebus dengan 2 gelas hingga menjadi 1 gelas lalu minum airnya sehari 1 kali.

Daun salam

Ambil 10 lembar daun salam segar rebus dengan 2 gelas air hingga menjadi 1 gelas lalu minum 2 kali sehari.

Tekokak dan leunca

Tekokak dan leunca bisa kita masak jadikan sayur dan makan secukupnya usahakan 2 hari sekali.

Dibawah ini tentang datangnya gejala gejala Asam Urat

Gejala-gejala penyakit asam urat

Mengobati asam urat secara alami juga perlu mengetahui gejala-gejala penyakit asam urat, gejalanya adalah sebagai berikut : sendi terasa nyeri, kesemutan, bahkan sampai bengkak dan berwarna merah, biasanya terasa nyeri di pagi dan malam hari secara berulang-ulang. Biasanya yang di serang di daerah jari kaki, tangan, lutut, tumit, pegelangan tangan dan siku, bila sudah parah persendian akan terasa sangat sakit saat akan bergerak.

Pantangan bagi penderita asam urat

Mengobati asam urat secara alami  sebaiknya memperhatikan pantangan-pantanganya agar tidak memperparah penyakit ini atau menghindarinya selagi masa pengobatan agar bisa mencapai kesembuhan adapun pantanganya adalah sebagai berikut : jeroan seperti babat, usus paru dan lain-lain, abon, dendeng, makan kalengan, dading sapi, kambing, kuda, bebek, kacang kedelai, kacang tanah, kacang hijau, emping, kubis, bayam, kangkung, buncis, daun singkong, daun pepaya, es krim, keju, telur makanan yang banyak mengandung protein dan lemak.

Kata Kata Lucu Buat Pacar

Kata Kata Lucu Buat Pacar
Semua Terbaru Kata kata lucu buat pacar merupakan kata kata untuk menghibur pacar kalian yang sedang sedih atau pacar kalian yang sedang marah,Mungkin bila kalian memberikan puisi lucu dan kata kata lucu ini untuk pacar kalian pacar akan merasa terhibur dan akan merasa bahagia bila pacar kalian merasa senan kalian juga yang punya pacar akan gembira melihatnya,

Perlu anda ketahui kata kata lucu merupakan kata kata yang paling gokil mungkin apa bila kalian memberikan kata kata sedih  kepada pacar kalian mungkin pacar kalian akan menangis dan apa bila kalian kiriman kata kata lucu lewat sms kepada pacar kalian pastinya pacar kalian akan terhibur akan tertawa sampai air matanya keluar,Bila kalian ingin mencoba memberikan kata lucu kepada pacar kalian ,Kalian bisa melihat kata kata lucu dibawa ini semua.

Kata Kata Lucu Buat Pacar,Kata Kata Lucu, Puisi Lucu Untuk Pacar
 
Andaikan saja kamu mengerti, tentang perasaan ku saat ini, hati ini selalu menahan perih dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun.

Maaf kalau selama ini aku gak perhatian sama kamu. Aku lagi bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

Aku pingin belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur.

Mungkin aku memang patut kamu benci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dimana salah ku sama kamu.

Hati aku itu ibarat margarin. Mata kamu kayak wajan. Kalau dekat kamu aku langsung meleleh.

Tikung pacar orang sih boleh-boleh saja selama janur kuning belum melengkung. Kalau sudah melengkung, Mari kita strika lagi.

Cinta memang sangat susah di tebak, ada kala kita bahagia karena cinta, ada pula kita kecewa dan sedih karena cinta.

Bagaikan air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yang mengalir dari mata turun ke hatimu.

Tetesan air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu. Kenapa kamu mencintai seseorang yang cintanya tak pernah untukmu? Aku adalah orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kamu pedulikan sama sekali.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku yang retak.

Dari dulu, aku hanya bisa terdiam ketika kamu membuatku terluka, karena setiap aku berkata selalu kamu abaikan.

Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman kamu”

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu”

Kamu tahu ngga persamaan kamu sama soal ujian?| Apa emang?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku”

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu iotu kaya lingkaran ngga punya titik akhir dan ngga punya ujung”

Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?| Lah curiga kenapa emang?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang hilang”

Kamu tahu ngga kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu”

Buat aku, semua hari itu hari Selasa. SELASA ada di sulga kalau baleng kamu”

Tuhan itu suka pamer yah? Makanya Dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna” 



kumpulan Kata Kata Pendek Buat Status FB

Kumpulan kata kata pendek buat status fb sangat penting bagi kalian yang ingin memberikan isi perasaannya kepada pacar, kepada teman,Kumpulan kata kata pendek buat status fb dan status sms ucapan selamat pagi merupakan ungkapan hati kalian kepada pacar kalian atau kepada teman-teman anda yang paling kalian senang,

Buat kalian yang sedang sedih dan merasa menyesal karena kalian sudah membuat teman kalian marah ,Bila kalian ingin minta maaf kepada teman kalian semua kalian bisa membuat status dengan kata penyesalan di fb ,Bila kalian sedang galau mungkin saat sekarang kalian merasa bosan sedan menunggu teman anda yang terlambat datang ditempat janjian di tempat yang biasanya,mungkin kalian bisa ungkapkan status kata kata sedih lewat fb supaya mereka bisa tau tentang isi hati kalian semua.


                                                    Kumpulan Kata Kata Pendek Status Fb
                                                   --- ---------------------------------------------------
 Jangan menunggu waktu yg tepat tuk melakukan hal yg baik. Jangan terus bertanya apa yg mungkin terjadi, beranikan diri!

Jika seseorang mampu memberi alasan mengapa dia mencintaimu, dia tak mencintaimu, dia menyukaimu. Cinta itu emosi, bukan definisi.

Dalam hidup, kamu harus menyadari, kadang orang yg paling kamu inginkan, adalah orang yg buat hidupmu lebih baik jika tanpanya

Dia yg tulus mencintaimu takkan berjalan di depanmu, atau tertinggal di belakangmu. Dia akan selalu berjalan di sampingmu.

Kadang, masalah adalah satu-satunya cara tuk tahu siapa yg tulus peduli padamu dan siapa yg berpura-pura jadi temanmu.

Mereka yg mencintaimu slalu ingin yg terbaik untukmu, hanya saja cara mereka bukan slalu yg terbaik.

Jangan menyerah atas sesuatu yg sangat kamu inginkan. Memang sulit tuk menunggu, tapi akan lebih sulit jika akhirnya kamu menyesal.

Masalah adalah ujian pendewasaan. Jadi tidak ada alasan menyalahkan orang lain. Benahi diri sendiri dan jadi pribadi yg dewasa.

Setiap cobaan yg terjadi, adalah atas kehendak Tuhan. Dan setiap kehendak Tuhan adalah untuk memuliakan.

Sahabat, adalah mereka yang tetap ada, walau seluruh dunia berkata kau tak lagi berharga.

Tolong di ingat. Janji adalah utang. Ketika suatu saat anda banyak utang, bayar saja dengan janji…

Pepatah mengatakan kalau Jodoh gak akan kemana. kalau begitu putusin saja pacar kamu, ntar kalo dia gak kemana mana atau ngajak balikan lagi itu berarti jodoh kamu

Disaat seorang pacar suka marah-marah tanpa alasan yang jelas, itu berarti kamu juga boleh selingkuh tanpa alasan yang jelas

Semua jomblo pengen punya pacar yang caem serta cakep, tapi yang cakep sudah punya pacar semuanya. jadi Tinggal yg jelek jelek saja

Semakin cantik seorang mantan pacar, pasti gaya gravitasi pengen balikan lagi itu semakin kuat.. mending kamu rayu mantan kamu

Hai apa gak ada yg marahin kamu jika ngobrol sama aku?” sebenarnya itu kata modus dari “hai kamu gak punya pacar ya?

Hujan lebat saat pagi hari adalah sebuah harapan bagi para pelajar biar gak masuk sekolah…

Ada yang uda dandan dari tadi tapi gak tau dia mau keluar malam mingguan sama siapa…

Harap berhati-hatilah kalo kamu punya pacar pendiam. Karena kamu tidak pernah tau kapan dia diam-diam selingkuh…

Sebenarnya, bangunin orang tidur nyenyak itu bisa di tuntut dengan pasal tidak menyenangkan…

Selamat menunaikan malem minggu aja dech bagi wilayah indonesia dan sekitarnya…

Sebenarnya, bangunin orang tidur nyenyak itu bisa di tuntut dengan pasal tidak menyenangkan…

Jika kamu tahu seseorang telah ada yg memiliki, kamu seharusnya menghargai. Jangan menjadi alasan hubungan mereka berakhir,,

Mencemaskan apa yg mungkin terjadi hanya membuang waktumu. Itu hanya membebani pikiranmu dan mengambil kebahagiaan mu.

Kata kata Ucapan Selamat Tahun Baru 2015

Kata kata ucapan selama tahun baru 2015 telah disediakan dibawa ini buat kalian semua yang ingin memberikan kata selamat tahun baru kepada pacar ,kepada keluarga dan kepada teman teman kalian semua telah kami sediakan semuanya dibawa ini,Untuk kalian semua siapa tahu pada malam tahun baru 2015 ini ada pacar anda yang sedang merayakan ulang tahu mungkin dengan kata kata ucapan selamat ulang tahun dan kata kata rayuan selamat tahun baru menjelang 2015,

Buat kalian yang sedan mencari kata kata sms ucapan selamat pagi untuk tahun baru dibawa ini telah disediakan khusus hanya buat kalian yang sedan merasakan asmara cinta yang sangat romantis,Perlu kalian ketahui kata kata sedih ucapan selamat malam tahun baru sengaja di buatkan khusus buat kalian yang ingin memberikan pertama pada malam tahun baru 2015 kepada pacar kalian semua.


                                                 
                                               SELAMAT TAHUN BARU 2015

 Selamat malam tahun baru buat kamu sayang.
 Sayang pada malam tahun baru ini ku berikan ucapan yang pertama buat dirimu,
 Selamat tahun baru aku akan selalu cinta kepada dirimu,

Ku selalu berharap, sinar mentari menerangi hatimu, kesuksesan selalu menyertaimu, kebahagiaan datang menjawab doa-doamu, dan senyum hadir di wajahmu, saat Tahun Baru. Selamat Tahun Baru 2015...

Tahun ini hampir usai terlalui, belumlah tergores coretan berarti, belumlah setiap gagasan menjadi nyata, konsep masih terdokumenkan. Padahal telah berada dipenghujung, meski akan terlewati, semoga ada perubahan, dalam lembaran baru. Selamat tahun baru 2015

Masa lalu adalah sejarah,
hari ini adalah goresan,
hari esok adalah harapan.
Selamat datang sms tahun baru 2015.
Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan.
Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan.

lampu Indah Kunang-kunang merayu Jangkrikpun ikut menyanyi merdu Menirukan suara hati indahku Ucapan kata indah buat kamu Selamat Tahun Baru 2014 sayanggku

Malam ini ‘kan berlalu,
minggu ini ‘kan beranjak,
bulan ini akan pergi,
tahun ini ‘kan meninggalkan.
Sejarah kehidupan, catatan suka dan duka,
menyongsong tahun baru.
Selamat tahun baru 2015.
Semoga selalu jaya dan sejahtera.

Masa lalu adalah sejarah, hari ini adalah goresan, hari esok adalah harapan. Selamat datang tahun baru 2015. Seiring dengan perginya kenangan, menyambut harapan. Selamat tinggal kenangan, selamat datang harapan. Happy New Years

Jalan-jalan naik pedati
Menikmati pemandangan nan indah
Tidak terasa tahun kan berganti
Semoga saja tahun nan indah
Sukses selalu di tahun 2015 nanti!

Waktu terus berlalu, lembaran demi lembaran telah dilalui.
Coretan demi coretan telah memenuhi,
kadang tak berarti,
kadang tanpa makna,