Kata Kata Lucu Buat Pacar

Semua Terbaru Kata kata lucu buat pacar merupakan kata kata untuk menghibur pacar kalian yang sedang sedih atau pacar kalian yang sedang marah,Mungkin bila kalian memberikan puisi lucu dan kata kata lucu ini untuk pacar kalian pacar akan merasa terhibur dan akan merasa bahagia bila pacar kalian merasa senan kalian juga yang punya pacar akan gembira melihatnya,

Perlu anda ketahui kata kata lucu merupakan kata kata yang paling gokil mungkin apa bila kalian memberikan kata kata sedih  kepada pacar kalian mungkin pacar kalian akan menangis dan apa bila kalian kiriman kata kata lucu lewat sms kepada pacar kalian pastinya pacar kalian akan terhibur akan tertawa sampai air matanya keluar,Bila kalian ingin mencoba memberikan kata lucu kepada pacar kalian ,Kalian bisa melihat kata kata lucu dibawa ini semua.

Kata Kata Lucu Buat Pacar,Kata Kata Lucu, Puisi Lucu Untuk Pacar
 
Andaikan saja kamu mengerti, tentang perasaan ku saat ini, hati ini selalu menahan perih dari serpihan hatimu yang selalu mengacuhkan aku tanpa satu alasan pun.

Maaf kalau selama ini aku gak perhatian sama kamu. Aku lagi bingung ngebagi waktu antara ngangenin kamu sama mikirin kamu.

Aku pingin belajar teknik pertanian agar tau pupuk apa yang cocok agar cinta kita tumbuh subur.

Mungkin aku memang patut kamu benci untuk selamanya. Tapi aku mau tau dimana salah ku sama kamu.

Hati aku itu ibarat margarin. Mata kamu kayak wajan. Kalau dekat kamu aku langsung meleleh.

Tikung pacar orang sih boleh-boleh saja selama janur kuning belum melengkung. Kalau sudah melengkung, Mari kita strika lagi.

Cinta memang sangat susah di tebak, ada kala kita bahagia karena cinta, ada pula kita kecewa dan sedih karena cinta.

Bagaikan air mengalir dari tempat tinggi ke tempat rendah, sama dengan cintaku yang mengalir dari mata turun ke hatimu.

Tetesan air mata jatuh demi seseorng yang tidak pernah menjadi kepunyaanmu. Kenapa kamu mencintai seseorang yang cintanya tak pernah untukmu? Aku adalah orang yang sangat mencintaimu, bahkan tak pernah kamu pedulikan sama sekali.

Tak ada gading yang tak retak. Tak ada kamu hatiku yang retak.

Dari dulu, aku hanya bisa terdiam ketika kamu membuatku terluka, karena setiap aku berkata selalu kamu abaikan.

Kalau aku jadi wakil rakyat kayaknya bakalan gagal deh. Gimana aku mau mikiran rakyat kalau yang ada dipikiran aku itu cuman kamu”

Aku udah pernah jatuh di jalanan, udah pernah jatuh di tangga dan semua itu ngga enak. Tapi ada satu jatuh yang paling enak, jatuh cinta sama kamu”

Kamu tahu ngga persamaan kamu sama soal ujian?| Apa emang?| Sama-sama perlu diperjuangkan karena nyangkut sama masa depan aku”

Segitiga itu punya 3 titik ujung dan segiempat punya 4 titik ujung. Tapi rasa sayang aku ke kamu iotu kaya lingkaran ngga punya titik akhir dan ngga punya ujung”

Eh maaf kayaknya aku curiga deh sama kamu?| Lah curiga kenapa emang?| Aku curiga, kayaknya kamu itu yang udah nyimpen Tulang Rusuk aku yang hilang”

Kamu tahu ngga kenapa minyak sama air itu ngga pernah nyatu?| Karena berbeda zat?| Salah, karena minyak dan air itu ngga saling mencinta kayak aku sama kamu”

Buat aku, semua hari itu hari Selasa. SELASA ada di sulga kalau baleng kamu”

Tuhan itu suka pamer yah? Makanya Dia itu ciptain kamu buat buktiin dia punya ciptaan yang sempurna” 



0 Response to "Kata Kata Lucu Buat Pacar"

Posting Komentar