Kata Kata Sedih Tentang Cinta

Kata kata sedih tentan cinta semua terbaru yang telah sediakan buat anda semua dibawah ini.kata kata sedih merupakan kata cerita sejarah cinta seorang pemuda yang tampan yang telah jatuh cinta kepada wanita tercantik di kampung tetangganya,pemuda tersebut meman cinta kepada wanita itu akan tetapi pemuda itu sendiri ndak berani ungkapkan rasa cintanya kepada wanita itu,Lalu pemuda itu berpikir bagaimana caranya aku mendapatnya cinta seorang gadis yang sangat cantik itu,Mungkin dengan ku mencari kata kata sedih harus meminta nomor HP, seorang wanita itu sendiri,Lalu pemuda itu mencari kata kata sedih atau kata kata cinta lewat internet lalu dia mendapakan kata kata cinta dan kata kata penyesalan cinta yang sangat gombal abis supaya wanita tersebut bisa dia dapatkan untuk menjadi kekasihnya untuk selamanya,

 Bila anda merasa penasaran dengan kata kata sedih tentan cinta yang pemuda itu dapatkan di internet anda bisa melihatnya semua dibawah ini,




Pada pandagan pertama membuat hati ku terbayan bayan pada saat ku melihat dirimu di deman rumahmu ,
ku panggil dirimu hai seorang wanita tercantik apakah kau mau menjadi seseorang yang selalu ada di hatiku,

Keindahan ini lahir disaat kau hadir didalam hidupku, namun sekarang kau meninggalkanku didalam kehampaan.

Hujan datang dengan rintikan yang beribu, kedinginanpun datang mengahampiriku, aku yang begitu sayang kepadamu, tapi mengapa aku ga ngerasain kalau kamu sayang sama aku.

Meskipun aku bukan pensil untuk melukis kebahagia untukmu, tapi aku bisa jadi penghapus untuk menghapus kesedihanmu dimasa lalu.

Apakah kau tahu rasanya digores sembilu, Begitulah rasa yang kurasakan saat ini disaat aku melihat kau bersama dia.

Kamu jangan pernah sia-siakan cinta yang kini ada dihidupmu, sebelum cinta itu pergi dan mungkin ia takkan pernah kembali lagi.

Cinta kita penuh dengan teka-teki dan tak ada yang tau jalan ceritanya. Kadang berakhir bahagia dan duka. Itulah cinta.

Mengapa kita ini terlalu bodoh, kita sebenarnya sudah tau kalau kita tak mungkin bisa mendapatkan cinta dan kasih sayang. seharusnya kita ini sadar siapa diri kita. Namun cinta tidak memandang itu semua.

Aku semakin gak mengerti sama kamu, kenapa sih kamu jadi dingin begini, aku sudah kasih semuanya buat kamu, tapi kamu masih anggap aku sebelah mata.

Bila cinta ini tidak dapat mengembalikan kamu kepadaku dalam kehidupan ini, aku yakin, cinta akan menyatukan kita dalam kehidupan yang akan datang.

0 Response to "Kata Kata Sedih Tentang Cinta"

Posting Komentar