Kata Kata Galau Cinta Paling Sedih

Kata kata galau cinta paling sedih merupakan kata kata buat anak mudah yang sedang merasakan galau dan sedih kepada cinta karena mungkin mereka sedang ditinggalin sama pacarnya atau mereka sedan punya masalah kepada teman-temannya,Bila anda semua sedang mencari kata kata galau cinta paling sedih dan kata kata penyesalan mungkin yang telah sediakan dibawah ini mungkin akan berguna buat anda semua karena kami sengaja buatkan kata kata galau cinta paling sedih karena kami juga sudah perna merasakan seperti anda atau teman-teman,Nah mungkin bagi anda yang ingin merasa penasaran ingin membaca kata kata galau cinta paling sedih dan kata kata pantun cinta mungkin dibawah ini anda semua bisa membacanya dengan jelas karena kata kata galau cinta paling sedih telah disediakan khusus buat anda semua dibawah ini.

kata kata galau Cinta Paling Sedih

Kata kata galau cinta paling sedih

 Pernah ku berfikir ku ingin kau ada di sini bersamaku malam ini
Melihat indahnya bintang dengan peluk hangatmu
Namun itu hanyalah sebuah harapan semu
Yang tak mungkin bisa lagi aku lakukan

Perlu tiga kalimat untuk ucapkan aku cinta kamu
Perlu tiga detik untuk ucapkan aku sayang kamu
Namun perlu bertahun-tahun untuk melupakanmu

Mungkin terlalu besar jika aku berharap selalu ingin bersamamu
Mungkin juga terlalu besar jika aku berharap kau selalu ada bersamaku
Dan aku hanya bisa berharap kau bahagia dengan atau tanpa aku bersamamu

karna engkaulah satu-satunya untukku &bpastikan kita kan selalu bersama. karna dirimulah yg sanggup mengerti aku dalam susah ataupun senang

jika memang dirimulah tulang rusukku kau akan kembali pada tubuh ini. ku akan tua dan mati dalam pelukmu untukmu seluruh nafas ini.

ku tak mengerti cinta indahnya hanya di awal ku rasa mengapa kau benar dan aku selalu salah

Hanyalah dirimu, mampu membuatku jatuh Dan mencinta. Kau bukan hanya sekedar indah , kau tak akan terganti

Meski waktu datang Dan berakhir sampai kau tiada bertahan, semua takkan mampu mengubahnya, hanyalah kau yg Ada direlungku ..


Kau tahu aku sayang kamu
Kau pun tahu bahwa aku sangat mencintaimu
Namun kenapa kau tak pedulikan itu
Pergi meninggalkanku bersama kenangan kita di masa lalu

1 Response to "Kata Kata Galau Cinta Paling Sedih"