Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

Contoh surat izin tidak masuk sekolah sengaja disediakan dibawah ini hanya buat kawan-kawan yang ingin minta izin kepada guru atau kepada ketua kelas kawan-kawan semua,Bila kawan-kawan merasa pusing hanya ingin membuat surat izin karena kawan-kawan sedang sakit atau kawan semua mau libur sekolah mungkin dengan andanya contoh surat izin tidak masuk sekolah yang disediakan dibawah ini mudah-mudahan bisa membantu kawan-kawan semua,Bila anda semua merasa penasaran ingin melihat kata kata contoh surat izin tidak masuk sekolah semua terbaru yang disediakan dibawah ini sudah susun dengan rapianda semua bila membaca dan bisa kopinya semua anda anda semua.

 Nah mungkin hanya ini yang bisa kami berikan kepada anda semua silakan anda semua membaca contoh surat izin tidak masuk sekolah yang disediakan dibawah ini semua.

Contoh Surat izin Tidak Masuk Sekolah 
 
Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah

 Yogyakarta, 12 April 2011
Kepada Yth.
Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IV-A
SDN 5 Banguntapan - Yogyakarta


Dengan hormat,
Dengan ini saya orang tua/wali murid dari :

Nama   : mualaf aldi
Siswa   : Kelas IV-A SDN 5 Banguntapan
Alamat  : Jl. Wonocatur Gg. Kresna No 7 Yogyakarta

memberitahukan bahwa anak saya tersebut diatas tidak dapat mengikuti pelajaran seperti biasa pada hari ini, Selasa 12 April 2011 dikarenakan sakit panas. Oleh karena itu, sudilah kiranya Bapak/Ibu Guru Wali Kelas IV-A memberikan izin.
Demikian surat izin saya buat, atas pemberian izin dan keijaksanaan Bapak/Ibu Guru Wali Kelas saya ucapkan banyak terima kasih.


       Hormat saya,
Orang tua/Wali murid


       H. arif

0 Response to "Contoh Surat Izin Tidak Masuk Sekolah"

Posting Komentar