KATA PATAH HATI KARENA CINTA


kata patah hati,kata kata patah hati,Kata patah hati karena cinta

Kata kata patah hati karena cinta adalah kata kata yang paling tepat untuk diberikan kepada pacar yang telah meninggalkan kita semua,kata patah hati karena cinta atau kata patah hati cinta adalah kata kata yang paling sakit dan sedih disaat kita ditinggalkan seorang yang kata cintai,Nah buat anda semua yang merasa penasaran yang ingin melihat artikel kata patah hati karena cinta dan kata kata sedih yang  kami sediakan untuk anda semua mungkin sangat berguna buat anda semua,

Untuk anda ketahui mungkin anda semua ingin mencari artikel kata kata lucu buat diberikan kepada pacar anda yang lagi sedih karena ditinggalkan seorang yang kita cintai.

Perempuan diciptakan dari tulang rusuk Laki – laki
Bukan dari kepalanya untuk menjadi peneduhnya
Bukan dari kakinya untuk menjadi tumpuannya
Tapi dari sisinya untuk menjadi sama
Dekat dengan lengannya untuk dilindungi
Dan dekat dengan hatinya untuk dicintai

Nami dou mbojo aina angap enten,nami dou mbojo saat-saat ake nawaura lua,lembo ade menare,,ha ha ha ha ha ha ,,

Dibutuhkan tiga detik untuk mengatakan aku mencintaimu.
Tiga jam untuk menjelaskannya
dan seumur hidup untuk membuktikannya

Saya memiliki sepasang mata, tetapi tidak dapat selalu melihatmu.
Saya memiliki sepasang tangan, tetapi tidak bisa selalu melindungimu
Tapi aku memiliki hati, yang selalu berdoa untuk mu

Apa gunanya sayap jika Anda tidak bisa merasakan angin pada wajah Anda?
dan apa gunanya hidup akan jika Anda tidak dapat memenuhi cinta hidup Anda

Kita datang untuk mengasihi tidak dengan mencari orang yang sempurna,
tetapi dengan belajar untuk melihat orang yang tidak sempurna dengan sempurna

Payung aja bisa ngelindungin orang yang lagi ke hujanan, tapi kok kamu ga bisa ngelindungin hati aku sih. ?

Mau berharap banyak sama kamu ,aku takut kecewa ,jadi tolong jangan buat aku berharap tinggi ?an kamu jatuhkan harapanku begitu saja. :’(

Tingkat kangen aku ke kamu berbanding terbalik dengan tingkat kesadaran kamu terhadap kehadiranku.

Bedanya km&busway… Kalo busway ditunggu dateng meskipun kadang2 lama, kalo km ga prnh dateng buat balas cinta aku

Aku bukan pasta gigi, yang cuma kamu pake ngebersihin kotoran di hati kamu trus diludahin lagi begitu aja.

Bukan seberapa banyak dia bilang aku sayang kamu, tapi seberapa sering dia mengakui ke orang lain gue sayang sama dia

Aku ingin kembali ke masa dimana selalu ada permen dan balon di sampingku. Dimana aku belum mengenak cinta serta kepedihannya.

Jangan ngomongin keadilan deh, kalo masih banyak jomblo yang belum kebagian cinta

Mata air kepuasan harus bersumber dari pikiran, orang yang memiliki sedikit pengetahuan mengenai sifat manusia untuk mencari kebahagiaan dengan mengubah apapun selain wataknya sendiri, akan menyia-nyiakan hidupnya tanpa hasil dan melipatgandakan kesedihan yang ingin ia hilangkan.
Samuel Johnson

Persahabatan bisa melipatgandakan kebahagiaan dan mengurangi kesedihan.
Thomas Fuller

Semoga kamu mendapatkan kebahagiaan yang cukup untuk membuatmu baik hati, cobaan yang cukup untuk membuatmu kuat. Kesedihan yang cukup untuk membuatmu manusiawi. Pengharapan yang cukup untuk membuatmu bahagia.
Anonim

Kesalahan pada satu waktu menjadi kesedihan selama hidup.
The error of one moment becomes the sorrow of a whole life.
Peribahasa Cina

Kesedihan mengunci akal dan tidak dapat melahirkan pendapat yang sehat.
Anonim

Cinta bukan dasar dari kebahagiaan, tetapi tanpa cinta adalah dasar dari kesedihan.
Love isn’t the base of happiness, but without love is the base of sadness.
Anonim
Bersedih hati tentang apa yang tidak anda miliki adalah menyia-nyiakan apa yang anda miliki.
Ken Keyes Jr

Kebingungan merupakan penyebab utama dari kesedihan hati.
Confusion is a major cause of heartbreak.
Herbert E Hawkes

0 komentar:

Poskan Komentar

 
KATA PATAH HATI KARENA CINTA - Semua Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo - Kabar Hari Ini - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com