UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN


Ucapan Ulang Tahun,Selamat Ulang Tahun,Kata Ulang Tahun

Ucapan ulang tahun adalah kata kata yang semua terbaru yang sangat tepat untuk diberikan kepada kekasih anda yang sedang ulang tahun,Perlu anda ketahui kata kata ucapan ulang tahu atau sms ulang tahu ini telah kami sediakan untuk anda yang sedang ingin memberikan kepada teman atau kepada pacar anda yang sedang ulang tahun,Nah Mungkin anda ingin memberikan kata kata ucapan ulang tahun atau kumpulan sms ulang tahun buat orang yang anda kenal,anda bisa melihat artikel yang telah kami sediakan dibawah ini untuk anda semua .


Aku bagaikan seperti anak kecil yang bermain ditepian pantai dan secara tidak sengaja menemukan sebuah karang yang cantik. Namun engkau berhasil merangkai karang tersebut menjadi sebuah perhiasan yang indah. Kalau tidak ada sumbagan pemikiranmu, aku bukanlah apa2. Selamat ulang tahun untuk mama tercinta”

I LOVE U
Dengan hati yg tulus
Dalamnya cinta yg begitu putih
Pejamkan matamu
Rasakan dari hati kehati
MUACH…
Kecupan hangat dikeningmu
Tanda kasih sygku
HAPPY BIRTHDAY KASIHKU
(nama pacar )
Yg ke ….
Moga panjang umur
Dan esok pagi bukalah matamu
Lihatlah indahnya surya pagi
Menyapamu
Bersama doaku yg akan slalu
Menyinari langkahmu

Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa

Saat nyala lilin membias di wajahmu. Kusatukan doa demi bahagiamu. Di hari ulang tahunmu, aku berjanji akan terus mengeja hati tanpa henti Untuk slalu mencintai dan menyayangi met ulang tahun honey.. i miss u.. (hati2 ucapan ultah ini bisa bikin pacar kamu klepek2)

Jangan berhenti mencintaiku. Jangan pernah duakan hatiku. Setialah untukku sampai maut menjemput. Bahagia selalu memayungi di setiap kehidupan kita. Itulah 4 pintaku untuk hari ulang tahunmu. H'Bday cayanx.. ^_^

Sebenarnya ku ingin pergi menemuimu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin belikanmu kue ulang tahun tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi memberimu kecupan tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin berikanmu kado tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pergi menemani malammu tapi ..cape deh
Sebenarnya ku ingin pikirkan hadiah terbaik buat ultahmu tapi.. cape deh
Maka kukirimkan sms ini sebagai hadiah ulang tahun kamu yang ke-?? agar aku ga… cape deh heheee... Met ultah yah..

Selamat Ulang Tahun. Semoga Lo panjang Umur en tambah baek hati untuk nraktir gue makan-makan. he..he..he

Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu,
dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu,
dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi
cita-citamu,
dan kelak...
setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya,
untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi...
Selamat Ulang Tahun
Semoga langkah-langkahmu semakin matang
dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
UCAPAN SELAMAT ULANG TAHUN - Semua Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo - Kabar Hari Ini - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com