SMS GOMBAL LUCU UNTUK PACAR


sms gombal,Sms rayuan gombal,SMS Gombal Terbaru

Sms gombal lucu untuk pacar anda yang lagi marah dibawah ini kami sudah sediakan langsung buat anda.Mungkin dengan sms gombal lucu untuk pacar atau sms gombal untuk pacar yang kami sediakan akan bisa membatu anda yang ingin merayu pacar anda untuk minta kembali kepada anda semua,Untuk anda ketahui kata kata artikel sms gombal dan kata kata bijak yang telah kami sediakan disini adalah kata yang kami kumpulkan keseluruh kata kata yang paling gombal yang perna kami temukan selama ini.Mungkin anda merasa penasaran ingin melihat artikel sms gombal dan sms lucu yang telah kami sediakan buat anda semua.Nah dibawah ini anda bisa dapatkan artikel yang telah kami sediakan buat anda semua.

Musim Terindah adalah ….
Ketika kau nyalakan pagi dengan senyummu
Ketika kau payungi siang dengan sapamu
Ketika kau tutup malam dengan belai manjamu
I luv u…

Hidup ini kujalani hanya sekali dan tak dpt berulang untuk selamanya. .
Sama halnya dengan. .
Cinta ini kujalani hanya sekali dan tak dapat berpaling untuk selamanya. .
Engkaulah cintaku selamanya. . .

Matamu begitu bening seperti air kemasan,
Bibirmu merah seperti sambel,
Rambutmu hitam pekat bagai minyak tanah,
Oh baby, I Love you

Kamu tau ngga kalau kedua orangtuamu itu pencuri?
Mereka telah mencuri bintang yang paling indah di langit,
dan menaruhnya di mata kamu

Kamu selalu bikin aku takut. Pertama bertemu,
aku takut bicara kepadamu..
Pertama bicara, aku takut nanti suka padamu.
Pas suka aku takut nanti jatuh cinta padamu.
Udah jatuh cinta, aku takut kehilangan kamu..


Maaf, malam ini aku hanya ingin kau tau, aku ga bisa tidur, karena mikirin kamu. Boleh minta foto kamu? Aku mau nunjukin temenku kalo bidadari itu beneran ada. Kamu tau gak kenapa kok kita cuman bisa lihat pelangi setengah lingkaran? karena setengahnya lagi ada di mata kamu.. selamat, anda beruntung dapatkan kesempatan memiliki lelaki/wanita teromantis di dunia, cukup dengan menyumbangkan senyuman manis di bibirmu.

Lagi apa ay? dah maem? dah minum? dah bobo? Aku belum ay.. belum kenyang ngangenin kamu, belum hilang dahaga memandangmu, guk mau bangun dari mimpi bersamamu. Semoga indahnya bintang menyinari mimpimu, dan senyuman mentari pagi bangunkanmu. I.L.U Aku tu heran ma kamu.... soalnya, tiap mandang kamu, kok jadi sejuk dan indahhhhhhhh ya hari-hari ku. Nah, ketemu juga. Tau ga kemarin banyak yang nyariin kamu. Kata yg nyari nya ........... :

Saat bersamamu, semua rasa takutku hilang
Aku akan berikan hidupku untukmu, karena kamu juga adalah duniaku.

Aku mencintaimu, bukan karena aku butuh kamu. Aku mencintaimu, karena aku ingin mencintaimu. Kamu membuatku merasa komplet.

Tak ada hal di dunia ini yang pasti. Hidupku selalu tak pasti, sampai saat kamu datang.

Kamu telah membawa sinar untuk gelapnya hidupku.

Kamulah yang bertanggung jawab atas segala rasa bahagia dan cinta yang aku rasakan
sekarang.

Kadang-kadang aku takut akan masa depan yang nggak pasti. Tapi mengetahui kamu ada di sisiku, membuat aku yakin dengan hidupku.

Dalam duniaku, aku bagaikan sebuah drum dalam sebuah orkestra besar. Kini kamu datang, dan membuat duniaku kini seperti menyuarakan harmoni cinta yang indah.

Kini aku tahu, jatuh cinta dan mencintaimu adalah dua hal yang jauh berbeda.
Kalau bukan karena cinta yang bikin aku jatuh hati denganmu....maka aku akan tetap jatuh

Di suatu hari. aku rela menunggu jawab cintamu. Kini, atau nanti, tak ada
bedanya.

Aku terlalu lelah mengeja hari tanpa sandaran cinta pasti. Hanya sepi yang
tersisa, selebihnya adalah wajahmu yang kucipta.

Tak lelah ditebas mimpi semu, tak hilang disembunyikan langit hitam. Cinta
atau bukan, yang pasti kau tetap yang terindah dalam hidupku.

Tak pernah ada kata terlambat untuk mengatakan cinta. Ungkapkan saja, biar
semua menjadi nyata.

Yang kuharap malam ini hanya tenangmu. Yang kuinginkan saat ini hanya
damaimu. Yang kupinta detik ini hanya bahagiamu. Met tidur, sayang.

Rebahlah di peraduanmu dengan kepala tengadah dan hati tak resah.
Percayalah, aku selalu gelisah bila tidurmu diselimuti gundah.

0 komentar:

Poskan Komentar

 
SMS GOMBAL LUCU UNTUK PACAR - Semua Terbaru | blogger template by Nami Dou Mbojo - Kabar Hari Ini - Premium Themes Upcoming and Host in Blogger.com