PUISI ROMANTIS UNTUK PACAR

Puisi romantis,Puisi Lucu,Kata Kata Lucu

Puisi romantis untuk pacar atau puisi lucu untuk sahabat ini kami sengaja berikan buat anda semua terbaru untuk anda semua,Untuk anda ketahui puisi romantis untuk pacar atau dengan sms cinta lucu ini kami sengaja berikan buat anda semua,Supaya anda bisa memberikan kata kata yang telah kami sediakan buat pacar anda atau kepada teman teman anda semua.Untuk anda yang ingin melihat artikel puisi romantis dan sms cinta yang kami sediakan anda bisa lihat semua dibawah ini,Karena dibawah ini kami sudah siapkan buat anda semua,




Eh, tau ga si kamu? Aku tu syng bgt sama kamu. kamu lucu, imut, gemesin, ihhhhhh... Setia, gak gampang ngambek Tapi... aku tuh paling jengkel kalo ngobrol ma kamu Kerena..

Gak balas SMS tu biasa. 1 Hari ga balas SMS = ga papa 10 hari gak balas SMS = mungkin pulsany abis 20 hari ga balas SMS = Mungkin agi jenuh 30 hari ga balas SMS = mungkin lagi mudik 40 Hari Ga balas SMS = ... Aku musti ziarah nih keknya.

Aku teringat terus sama kamu Tiap hari yang ada di pikiranku cuma kmu terbayang slalu rambut mu yang indah terus senyummu yang menggoda terus tatapan lembut matamu terus.. terus.. .. .. Isiin pulsa q ya say.. kalo mau tau lanjutannya..


Jangan memuji kecantikan pelangi
Tapi pujilah Allah
Yang menciptakan Langit & Bumi

Jangan percaya
Denga kata-kata bijakku
Tapi percayalah Firman Allah yang Maha Benar

Jangan masukkan namaku di hatimu
Tapi masukkan nama Allah
Hingga hatimu tenang

Jangan sedih jika cintamu di dustakan
Tapi sedihlah jika engkau dustakan Allah
Jangan pula engkau minta cinta kepada penyair
Tapi mintalah kepada Allah
yg memiliki cinta yg kekal dan sejati

0 Response to "PUISI ROMANTIS UNTUK PACAR"

Posting Komentar