PANTUN CINTA YANG LUCU


Pantun Cinta Yang Lucu Sengaja kami berikan yang semua terbaru buat anda semua yang lagi bercinta,Untuk anda yang ingin pantun cinta yang lucu atau sms cinta lucu kami sudah sediakan buat anda semua,Pantun cinta yang lucu anda bisa berikan buat teman dan pacar anda yang kemungkinan yang lagi marah,Anda bisa berikan artikel pantun cinta atau sms cinta yang kami sediakan buat anda semua untuk merayu pacar dan teman-teman anda semua,Nah mungkin anda penasaran ingin lihat artikel yang telah sediakan buat anda semua,Anda bisa lihat semua dibawah ini,Soalnya dibawah ini kami sudah susun yang rapi untuk anda semua .


Mata genit beradu pandang
senyum adik menggoda abang
ayolah dik kita melayang
menuju negri jauh di sebrang

Ada harta tidak terjaga
Ada peti tidak terkunci
Bahana cinta anak remaja
Sekejap kasih sekejap benci

Anak itik di paya bakau
Mulut menyebut hati terkenang
Rindukan adik jauh di rantau

Anak bangsawan menjahit tabir
Sulam di tepi siku keluang
Benci tuan cuma di bibir
Dalam hati membara sayang

Bila cinta sudah melekat
Tahi onta serasa coklat
Jemur baju di Klender
Jalan kaki sampe semaput
Gw tahu loe gak bisa tidur
Mikirin gw yang imut selangit
Meski aku sudah kenyang

Tetap harus minum jamu
Perempuan yang ku sayang
Bolehkah aku bertamu
Wahai seruling buluh perindu
Suaranya memikatku
Wahai gadis pujaanku
Aku sangat cinta kamu

dari jauh wrna ungu
dari dkat wrna biru
dari jauh aku rindu
dari dkat aku mluu

jangan menulis di atas kaca
menulis lah dia tas meja
jangan menangis karena cinta
menangis lah krena cinta

jalan"ke maluku jangan lupa beli kayu
kalau kamu cinta padaku bilang saja
I LOVE YOU

kita akan bersama
walau kau tiada disisi
walau kau jauh disana
aku tetap menanti disini

mencari barang sudah ketemu
di antara tumpukan kayu
setiap aku memandang mu
ingin ku bilang I LOVE YOU

Si akbar minum jamu
Sudah ngak sabar pengen cium kamu

Mulanya duka kini menjadi lara
Teman tiada hanyalah sendu
Bila rindu mulai membara
Itulah tanda cinta berpadu

0 Response to "PANTUN CINTA YANG LUCU"

Posting Komentar