CARA MERAWAT WAJAH AGAR PUTIH

Cara

Cara merawat wajah agar putih dan bersih atau tips merawat kuku panjang telah kami sediakan untuk anda semua dibawah ini,Perlu anda ketahui cara merawat wajah agar putih dan tips merawat kuku tangang ,Bila anda ingin wajah anda bersi atau mulus anda bisa lihat artikel yang kami sediakan untuk anda semua dibawah ini.Nah bila anda ingin wajah anda bersi dan tidak berminyak anda bisa artikel yang kami sediakan dibawah ini semua ,Soalnya dibawah ini kami sudah sediakan hanya untuk anda semua,


1 Agar wajah anda mulus dan bebas jerawat jangan lupa untuk membersihkan wajah sebelum tidur. Semalam atau selelah apapun anda usahakan untuk selalu mencuci wajah anda agar tidak kotoran dan kuman penyebab jerawat yang menempel.
Untuk membuat wajah cerah dan mulus rajin-rajinlah menggunakan masker bengkoang atau masker ketimun dan campuran putih telur seminggu sekali.
Lakukan peeling atau scrub wajah minimal 2 minggu – 1 bulan sekali untuk menggangkat sel kulit mati dan menghaluskan kulit.
Cobalah merendam beberapa lembar daun sirih di air panas dalam baskom, lalu dekatkan dan uapi wajah anda, setelahnya wajah anda akan terasa segar dan bebas kuman.
Agar kulit tidak bersisik cobalah untuk selalu menggunakan pelembab sesuai jenis kulit anda.
Banyak minum air putih dan rajin-rajinlah mengkonsumsi vitamin E untuk kesehatan kulit dari dalam.

Cuci wajah Anda dengan sabun wajah
Gunakan penyegar
Gunakan pelembab atau krim anti-keriput
Oleskan bedak

0 Response to "CARA MERAWAT WAJAH AGAR PUTIH"

Posting Komentar