SmS CinTa BuaT PaCar

Sms cinta buat pacar atau sms cinta lucu adalah bahasa yang sangat tepat untuk diberikan kepada pacar anda semua,Perlu anda anda ketahui sms cinta buat pacar atau kumpulan sms cinta ini bisa anda pergunakan untuk memberikan kepada keluarga anda yang lagi merasakan cinta yang pertama atau cinta yang sesungguhnya atau kepada teman-teman anda semua,Nah untuk anda semua yang sedang ingin lihat artikel sms cinta atau puisi lucu yang kami sediakan untuk anda ,Anda bisa dapatkan semua dibawah ini,Soalnya dibawah ini kami sudah susun yang rapi untuk anda semua .

Sms Cinta,Sms Cinta Lucu,SMS Romantis


Semoga malam merangkulmu dalam kedamaian hingga bulan digantikan pengantin fajar

tau ga knapa malem ini ga ada bintang ??
soalnya bintangnya pindah semua ke matamu

cinta itu indah, indah bagaikan perhiasan yang terbuat dari emas, emas identik dengan warna kuning, dan ada banyak warna kuning di kali, berceceran..itulah cinta...

siang yang indah istriku, cintaku, sayangku, kekasihku, pujaan hatiku, banyak cinta untukmu hari ini"ini sms cintaku untuk istriku tercinta

Smile is a melody of soul. Work is a service of the spirit. Love is a gift of the heart. Have a new life full of smiles, good work, and love. Happy Love Day, my dear.

Kalau suatu saat kamu hancurkan hatiku… akan kucintai kamu dengan kepingannya yang tersisa.

Pada pagi yang masih basah, aku mendengar suaramu mengapung di udara. Mengucap salam hangat untuk bumi. Mimpi apa tadi malam?

Udara pagi yang cerah dan segar selalu kuhirup dalam-dalam. Seperti kuhirup wangi tubuhmu ketika bangun dari tidur. Selamat pagi, cinta..

Selamat pagi, matahariku. Kau menyambut pagiku dengan tetesan embun bagaikan nyanyian merdu, membasahi dedaunan dan aneka bunga, mencipta lukisan keindahan yang sesungguhnya.

Ke mana dunia berpihak pagi ini? Tak ada kabar yang kuterima selain bisikmu yang kutemui pada sisa mimpi tadi malam. Apa kabarmu pagi ini, sayang?

Langit membuka tabirnya, menyapa mentariku yang cantik pagi ini. Dear, nanti pergi kuliah bareng ya

Kalo kamu jadi senar gitar, aku ga mau jadi gitaris ah, abis aku ga mau mutusin kamu.

Kalo aku jadi gubernur BI, aku bakal bikin uang yang ada foto kita berdua.

Nama kamu ga mungkin jadi jawaban quiz, kecuali pertanyaannya "siapa wanita yang paling cantik?

0 Response to "SmS CinTa BuaT PaCar"

Posting Komentar