Kumpulan Kata Kata Bijak

Buat anda yang sedang mencari kata kumpulan kata kata bijak atau kata kata bijak anda semua bisa lihat dibawah ini,Soalnya dibawah ini telah tersediakan kata untuk anda semua ya itu kata kumpulan kata kata bijak atau kata kata bijak lucu ,Perlu anda ketahui bila anda ingin memperbaiki diri anda bisa lihat artikel yang kami berikan ini untuk anda semua,Nah Untuk anda yang ingin lihat artikel tentang kata bijak anda bisa lihat semua dibawah ini dan bisa membacanya dengan puas .

Kata Kata Bijak,Kata Kata Bijak Lucu,Kata Bijak Terbaru


Seseorang yang selalu berfikiran negatif selalu melihat kesulitan dalam setiap kesempatan yang di dapat, Tetapi Seseorang yang selalu berfikiran positif selalu melihat kesempatan dalam setiap kesulitan yang di dapat.

Cintailah dirimu, rayu dengan pemahaman dirimu, romantislah dengan mimpimu, bertunaganlah dengan kesederhanaanmu, menikahlah dengan kejeniusanmu, bercerailah dengan egomu , itulah jalan yang baik untuk hidup .

Ada kata dalam bahasa inggris yaitu IMPOSSIBLE (Tidak Mungkin/Bisa) , jadilah orang yang optimis dan pantang mengeluh, karena kata kata itu akan berubah menjadi I'M POSSIBLE (Saya Bisa) .

Di dalam hidup, cinta tidak pernah di rencanakan atau bahkan terjadi karena suatu alasan, tetapi saat cinta itu menjadi kenyataan, cinta menjadi rencana untuk hidup dan alasan untuk hidup .

Kesalahan akan menjadi hal yang sangat menyakitkan bila terjadi pada kita, tapi bila kamu bertahan dan waktu berlalu koleksi kesalahan itu akan berkumpul menjadi pengalaman yang akan membuat kamu suk

------------------------------------------------------------------------------------------

Hidup adalah buku yang semua kita baca, cinta adalah salah satu bab dari buku itu, selau tersenyum dan bahagia lah, karena didunia ini kita semua hanya sementara seperti buku itu yang akan habis jika terus di baca.

Jika seorang wanita/pria melemparmu dengan batu, balas lah dengan melemparnya dengan senyum dan cinta . tetapi jika seorang wanita/pria melemparmu dengan cinta, duduk dan berfikirlah sebentar, karena cinta dapat menyakitimu lebih sakit dari pada batu.

Orang paling bahagia tidak punya segalanya dalam hidup mereka, mereka hanya melakukan yang terbaik dari hal hal yang diberikan hidup kepada mereka

--------------------------------------------------------------------------------------------

Ketika kita menemukan diri kita tanpa gairah atau tujuan, hal pertama yang perlu kita lakukan adalah berhenti. Tapi itu tidak mudah. Sisa dunia sedang zooming dengan kecepatan penuh. Dibiarkan saja dengan diri kita sendiri, tanpa sebuah proyek untuk menduduki kita, kita dapat menjadi gugup pada diri sendiri tentang apa yang kita harus lakukan. Ini bisa menjadi sangat tidak nyaman sehingga kita mencari gangguan apa pun daripada membiarkan diri kita ruang untuk menjadi seperti kita.

Tujuan adalah tempat di mana kegembiraan yang mendalam Anda memenuhi kebutuhan dunia.

Tidak ada rahasia untuk sukses. Ini ialah hasil dari persiapan, kerja keras dan belajar dari kegagalan.

Definisi saya tentang sebuah masyarakat bebas adalah masyarakat di mana itu aman untuk tidak populer.

Jangan pernah berjalan jauh dari kegagalan. Sebaliknya, pelajari dengan seksama dan imajinatif untuk aset tersembunyi.

Saya berharap bahwa setiap kehidupan manusia mungkin kebebasan transparan murni.

Antara stimulus dan respon terdapat jarak. Dalam ruang yang kekuatan kita untuk memilih tanggapan kita. Menanggapi kami terletak pertumbuhan dan kebebasan kita.


-----------------------------------------------------------------------------------------

0 Response to "Kumpulan Kata Kata Bijak"

Posting Komentar