KuMPuLaN sMs CintA PataH Hati

Sms patah hati merupakan kata kata ataupun ungkapan seseorang yang seringkali merasakan patah hati sehingga saat ini kumpulan sms cinta patah hati ada disini. karena ini memang sengaja kami sediakan buat anda, agar anda semua bisa termotivasi setelah menyimak kumpulan sms cinta patah hati ini.

KuMPuLaN sMs CintA PataH Hati


Nah selain sms cinta patah hati kami juga menyediakan artikel lainnya yang mungkin terkait dengan sms patah hati ini yaitu sms cinta buat pacar sebegai tambahan buat anda untuk membuat orang yang anda suka semakin tertarik pada anda. Dan sms cinta romantis buat pacar nya anda bisa Klik pada tanda Linknya dan anda akan langsung tertuju pada sms cinta tersebut.

KuMPuLaN sMs CintA PataH Hati

Gerimis tidak menidurkan danau.Hanya membuat cemara termangu.Tidak bergoyang,tidak menangis.Hanya sepi membasahi baju.Kenapa kita harus berpisah sayangku!

Aku kan kembali berjalan dari hujan ke hujan.Lantas kenagan manis itu bagai parfum menyesakkan nafasku.Berapa kali aku hrus berpamitan padamu..Sayang ku?

Indahnya cinta ketika suatu pertengkran usai.Nikmatx cinta kala api cemburu membakar dada.Lalu mengetahui jika cinta dihatinya hanya ada kamu.Disni kuingn kau memaafkanku..??

Bukit2 batu,selembut itukan hatiku!Kau melihat luka-lukanya menyebarkan kerikil yang kini trhampar dikakimu.

Bagaimana carax agar kau mengerti bahwa aku cinta kamu.Masihkah mungkin hatimu berkenan menerima hatiku kembali untukmu!

Pancaran sinarmu telah meluluhkan segala jiwa ragaku.Diriku terasa sunyi tanpamu...Rembulanku?Masihkah aku dapat merasakanya kmbli...

Tercipta namamu.Terlukis indah didahan cintaku.Meskipun kini kta tak lg brsama.Meskipun kau telah menjauh,terbatas pagar brduri

kucoret segalanya tetng cinta.Aku trluka n msih trsemat dhati.Kini tak kubiarkn terulang lg.Utk ap ad cinta bila akan menorehkn luka..

Ketika cinta mulai brsemi ktamu dia adalh aku.Kataku dia adlah engkau.Tp stlh cinta tiada kta bungkam hngga kini tiada kata2 yg terucap

Cinta itu sulit untuk dimengerti
kadang indah........
kadang menyakitkan.....
tp cinta mang tak harus memiliki
cinta yg sbnrnya adalah berusaha membuat orang
yang kita cintai bahagia....,,
Meskipun untuk itu kita harus melupakannya

0 Response to "KuMPuLaN sMs CintA PataH Hati"

Posting Komentar